Kebijakan Gubernur Dinilai "Gabeng", Warganet: Rakyat Berhak Mengkritik Kinerja Anda - Beritabali.com

Suara Warga

Kebijakan Gubernur Dinilai "Gabeng", Warganet: Rakyat Berhak Mengkritik Kinerja Anda

Selasa, 31 Maret 2020 | 13:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster dalam wawancara eksklusif terkait penanganan Covid-19 di Bali, di Rumah Jabatan Jaya Sabha, Denpasar pada Senin (30/3) siang menyikapi sejumlah politisi yang mengkritisi kebijakan penanggulangan covid-1 yang dinilai tidak tegas atau 'gabeng'.

Pilihan Redaksi

  • Pemprov Disebut "Gabeng", Koster: Kalau Tidak Bisa Melakukan Apa, Mending Diam
  • Wabah Corona di Bali, Gubernur Koster Tingkatkan Status dari Siaga Menjadi Tanggap Darurat
  • Gubernur Koster Komunikasi dengan Dirjen Perhubungan Seleksi Ketat Pintu Masuk Bali
  • Ia menilai kritik yang disampaikan seolah-olah mencari panggung politik dan hanya bersifat nyiyir ketimbang berbuat sesuatu untuk mengatasi keadaan. Ia menyarankan kepada politisi tersebut untuk diam daripada tidak melakukan sesuatu. Hal ini justru ditanggapi oleh warganet
    Banyak yang menyoal beberapa kebijakan yang dinilai masih perlu dilakukan seperti membludaknya pendatang di terminal dan pelabuhan sebagai potensi penyebaran virus corona. Dan, sejumlah warganet mengamini kritikan "gabeng' tersebut sebagai kewajaran karena kinerja pemimpin memang perlu mendapat kritikan.
    Berikut kutipan beberapa komentar warganet soal pemberitaan Pemprov Bali yang disebut 'gabeng' dalam penanganan virus corona di Bali:
    Putu Sujarta: Kami ingin tahu sebaran virus corona apakah "rapid test" sudah dilakukan? Dengan tahu peta sebarannnya sehingga masyarakat bisa menghindari dulu tempat tersebut atau paling tdk bisa diisolasi dulu sementara tempatnya sampai virusnya hilang.
    Made Latra Antara: Rakyat berhak menilai kinerja bpk Gub. Sekarang tinggal bpk Gub. bisa nggak introspeksi diri. krn kinerja bpk Gub.belum terlihat nyata oleh warga Bali alias masih Gamang tks.
    Suardika Komang: Kami memang tidak bisa melakukan banyak hal karena kami cuma rakyat, yg bisa kami lakukan paling cuma ikut menyumbang ketika ada masyarakat yg lain menggalang dana, lha bapak selaku gubernur yg bisa melakukan banyak hal yg bisa melindungi kami tapi cuma bisa membuat himbauan physical distancing plus penyemprotan disinfektan itu pun hanya ditempat tempat tertentu. Salah kah kami orang2 yg memilih bapak, jika kami ingin gubernur kami juga melakukan hal yg lebih  dari itu Utk melindungi rakyatnya..??
    Van Denny: Yang ribut adalah rakyat Bali pak..mereka2 protes atas kebijakan bp ..tidak membatasi penduduk luar Bali ber bondong2 masuk ke Bali pada saat pwnduduk Bali  mengurangi aktivitas di luar rumah..
    Komang Mahendra Laksana: Paling pertama buat satgas di indonesia ktnya trs hasilnya gmna pak? sdh ada peta penyebaran pak bagaimana langkah & strateginya k dpn untk mencegah meluasnya penyebaran pak? Menghadapi pandemi tdk ckp hanya membuat surat himbauan saja
    Mangku Moerah: Sabar pak jangan emosi rakyat wajar mengritik kinerja anda...
    Lionk Panyut: Rakyat bali mencegah, rakyat dauh jurang menyebarkan, sama saja membunuh Bali, semua terasa percuma, kalo akses masuk bali,masih memperbolehkan orang" masuk Bali!! jalan satu satunya ya akses masuk bali di tutup, kecuali untuk logistik,dan bahan kesehatan.

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gabeng Warganet Kritik Kinerja


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    Opini Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Opini

    Berita Bali TV