Tagihan Listrik Melonjak, Warganet: Hilang Sudah Makna Pancasila - Beritabali.com

Suara Warga

Tagihan Listrik Melonjak, Warganet: Hilang Sudah Makna Pancasila

Jumat, 15 Mei 2020 | 14:05 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
PLN melakukan pertemuan dengan perwakilan pelanggan dan Ombudsman Bali di Kantor PLN ULP Denpasar pada Rabu (13/05). Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bali Selatan I Made Suamba menyampaikan secara langsung penjelasan hitungan tagihan listrik kepada perwakilan pelanggan yang hadir. 

Pilihan Redaksi

  • Tagihan Listrik Melonjak, Ini Kata PLN Bali
  • Bantah Naikkan Tarif Listrik, Ini Penjelasan PLN Soal Tagihan Listrik April Melonjak
  • Suamba menyampaikan bahwa tarif listrik tidak mengalami kenaikan. “Pada pemakaian bulan sebelumnya, digunakan hitungan rata-rata. Ketika bulan April dilakukan pembacaan meter, terdapat selisih pemakaian bulan sebelumnya yang ditambahkan pada pemakaian April. Jumlah tagihan sudah disesuaikan,” jelasnya.
     
    Sementara itu terkait berita tersebut, warganet meresponnya dengan komentar yang memang mengira PLN memang menaikkan tarif listrik saat bulan April. seperti pada kutipan berikut:
    Yueliang Triana Wulndari Khan: Bulan April 2020 bayar listrik 407 ribu sampai menjelang tanggal 20 April. Bulan Mei 2020 bayar listrik 370rb masih awal bulan, padahal usaha sepinya luar biasa, jadi mesin tidak dipakai setiap hari, lampu, tv, kipas angin penggunaannya dihemat betul. Tidak juga pasang AC.
    Ko Yudhi: Bingung tagihan melonjak jauh dari rata2.sedangkan saya yakin pemakaian berkurang.sbg orang tekhnik yg sdkt banyak mengerti soal listrik .
    Tan Lambau: Hilang sudah makna dan landasan PANCASILA yang sebenarnya, Bagi yang di percaya untuk mengatur dan mengelola negara ini,sekarang terlihat hanya untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya saja,sudah jarang ada arti ,KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA,
    Arick Keyrock: Sya di kontrakan denpasar hanya kulkas 1 dan 1 lampu.. selama april sampe sekrang cuma 35kwh naiknya... tiba2 tagihan 700rbuan... trusa saya telfn 123... katanya salah data.. lo kok bisa?? Dan saya harus bayar dlu agar tidak di putus listrik saya... padahal saya di kampung tabanan... di denpasar tidak ada aktifitas menggunakan listrik...
    Ading Dewa: Pantesan, Saya bayar listrik bulan ini melonjak tinggi, padahal bulan lalu Saya siasati dengan, pencabutan pemanas air dan tidak pakai pompa sumur. Pengiritan ac, malah bulan ini tagihan terbesar selama Yg pernah Saya bayar. Corona oh corona. Dari 450 ke 600, rumah kampung Dari 80 ke 150. 

    Penulis : Opini

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PLN Tarif Listrik


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    Opini Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Opini

    Berita Bali TV