PPKM Diperpanjang, Warganet: Tambah Keweh Ngalih Uang Makan - Beritabali.com

Opini

PPKM Diperpanjang, Warganet: Tambah Keweh Ngalih Uang Makan

Minggu, 18 Juli 2021 | 20:25 WITA
PPKM Diperpanjang, Warganet: Tambah Keweh Ngalih Uang Makan

beritabali.com/ist /file/PPKM Diperpanjang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemerintah menyatakan bahwa PPKM Darurat akan diperpanjang hingga akhir Juli atau pada 31 Juli 2021 mendatang. Sehingga, total PPKM diperpanjang 11 hari dari masa PPKM Darurat yang direncanakan berakhir pada 20 Juli. 
Hal ini diungkapkan Menko PMK Muhadjir Effendy di Yogyakarta saat meninjau Hotel University Club UGM yang dijadikan shelter pasien corona, Jumat (16/9).
"Tadi rapat kabinet terbatas yang saya ikuti di Sukoharjo, sudah diputuskan Bapak Presiden [PPKM Darurat] dilanjutkan sampai akhir Juli," kata Muhadjir Effendy 
Dengan perpanjangan ini, kata Muhadjir, Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa akan ada risiko yang diseimbangkan. Selain meningkatkan disiplin warga untuk prokes, juga penyaluran bansos.
Namun untuk bansos ini, Muhadjir menyebut pemerintah tidak bisa memikulnya sendiri. Dia meminta semua pihak saling gotong royong.
Kebijakan perpanjangan PPKM darurat mendapat beragam tanggapan dari warganet. Sebagian besar kurang setuju dengan perpanjangan PPKM darurat, karena dinilai akan makin mempersulit kehidupan ekonomi rakyat kecil.
Berikut sebagian komentar warganet di laman media sosial Beritabali.com, yang dirangkum tim redaksi.
Halaman :

TAGS : PPKM Diperpanjang Bali Beritabali PPKM Darurat Menko PMK Presiden Jokowi Covid-19


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



Opini Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Opini

Berita Bali TV